Posted by : Unknown Senin, 22 April 2013





  • " Mempertahankan hidup dan Membuang nyawa adalah hal yang berbeda " ( By : Lawliet / L )

  •  " Aku mempunyai 2 aturan : Pertama , aku tak pernah salah , Kedua : jika aku salah kembali ke peraturan pertama " ( By : Lawliet / L ) 

  •  " Memakan yang manis-manis tidak akan membuatmu gendut, jika kau menggunakan otakmu ( By : Lawliet / L )

  •  " Menghancurkan lebih gampang daripada membangun " ( By : Lawliet / L )

  •  " Kebohongan menyelamatkanmu sementara, tapi menghancurkanmu selamanya " ( By : Lawliet / L )

  •  " Kedamaian yang hanya membawa ketakutan bukanlah kedamaian yang sesungguhnya " ( By : Lawliet / L )

  •  " Menkipun tidak punya izin, ikuti saja insting , lakukan apa yang harus dilakukan " ( By : Lawliet / L )

  •  " Dia yang gerak pertamalah yang menang " ( By : Lawliet / L )

  •  " Seberbakat apapun kau, jika sendiri tidak bisa mengubah dunia " ( By : Lawliet / L )

  •  " Saya tidak bisa duduk cara lain dari ini, jika saya duduk cara orang lain, kemampuan kelaran saya turun 40% drastis " ( By : Lawliet / L )

  •  " Jika kau hanya diam , kau tidak akan bisa menangkapnya " ( By : Kira )
  •  " Dunia ini busuk , Seharusnya orang yang jahat harus dibunuh , untuk membersihkan dunia ini " ( By : Kira )

  •  " Manusia suatu saat akan meninggal dan setelah ia meninggal semua impiannya akan hilang " ( By : Kira )

  •  " Aku berbohong , karena aku tak ingin ada yang tersakiti " ( By : Kira )

  •  " Kalau begitu , lihat saja apa yang akan terjadi " ( By : Kira )

  •  " Kau tidak bisa membeli cinta , kedamaian dengan uang " ( By : Misa )

  •  " Apabila seseorang tidak bisa memenangkan permainan yang ia mainkan , maka ia disebut pecundang " ( By : Near )

  •  " Kita harus mencobanya , walau sesulit apapun " ( By : Near )

  •  " Kebenaran pasti menang !! " ( By : Lawliet / L ) 

  •  " Meski setiap hari memakan yang manis2 bila otak selalu diperas tidak akan gemuk " ( By : Near )


















{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © 2013 ..::: GollaMy Blog's - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -